Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 PERINTAH UNTUK ORANGTUA

Dalam pendidikan anak faktor penting adalah orang tua ' keahlian untuk ini "pekerjaan". Tidak ada yang dilahirkan memegang semua pengetahuan, tapi kita bisa belajar dan memahami beberapa hal dari buku atau saran dari orang yang berkualitas.

Di antara perintah orang tua hendaknya secara ketat mengikuti adalah sebagai berikut:

1. Jangan meremehkan anak Anda-dia bisa mengerti lebih dari yang Anda pikir dia lakukan dan jika Anda membuatnya percaya Anda berpikir buruk dari dia ini mungkin mempengaruhi perkembangannya.

2. Jangan menggunakan ancaman-seorang anak menyukai tantangan dan pernah terancam ia mungkin akan pergi dan melakukan apa yang dia tidak mengira hanya untuk melihat apakah ia dapat melarikan diri dari hukuman.

3. Jangan suap anak Anda-jika Anda mencoba untuk mendapatkan dia untuk belajar untuk uang misalnya, ia akan gagal untuk memahami pentingnya belajar, Semua ia akan mendapatkan dari ini adalah pentingnya uang.

4. Jangan membuat anak kecil menjanjikan sesuatu-anak kecil tidak bisa menahan janji sehingga tidak memaksa mereka untuk berbohong dan kemudian menghukum mereka karena mereka melakukan itu.

5. Jangan menjaga mereka di bawah tali pendek-untuk tumbuh biasanya anak membutuhkan ruang, beberapa kebebasan.

6. Jangan menggunakan kata besar atau terlalu banyak kata ketika Anda berbicara dengan anak Anda-menjaga gagasan Anda sederhana dan ringkas sehingga ia dapat memahami setiap hal yang harus Anda katakan.

7. Jangan berharap ketaatan langsung dan buta-tidak dianjurkan, anak harus belajar untuk berpikir sendiri untuk tidak mengikuti perintah.

8. Jangan memanjakan dirinya terlalu mush-ia dapat mengembangkan gangguan kompartemental.

9. Jangan kompromi ketika datang ke aturan permainan-trik untuk permainan menjadi edukatif juga memiliki aturan awal dihormati.

10. Jangan memaksakan aturan yang tidak pergi dengan usia anak Anda.

11. Jangan mencoba untuk menimbulkan selimut-selimut bukanlah perasaan yang tepat untuk anak-anak, terutama jika mereka sedikit.

12. Jangan memberikan anak Anda perintah bahwa Anda tidak mengambil serius-anak Anda akan mencoba untuk menyenangkan Anda dan memberinya perintah yang drastis, dan menjadi kejam jika urutan itu adalah sebuah lelucon.

Semua "perintah" ini ditujukan pertama kepada orangtua. Tapi mereka harus dirujuk oleh guru dan pendidik juga. Bersama dengan orang tua, mereka akan menetap pada sikap dan strategi untuk pendidikan dan pertumbuhan anak, sehingga mereka dapat memberinya semua hal yang dia butuhkan untuk benar mengembangkan emosional dan fisik.
loading...