Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Abimana Aryasatya Lengkap Dengan Agama

Biodata Abimana Aryasatya - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Abimana Aryasatya beserta agamanya yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Abimana Aryasatya, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Abimana Aryasatya untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/07/biodata-abimana-aryasatya-lengkap.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Abimana Aryasatya Lengkap Dengan Agama


Nama Lengkap : Abimana Aryasatya
Nama Lain : Robertino
Lahir : Jakarta, 24 Oktober 1982
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Tahun Aktif : 2005
Istri : Inong Nindya Ayu

Nama Asli Abimana adalah Robertino yang ia dapatkan dari ayahnya ketika ia masih kecil, ia memutuskan untuk mengganti nama menjadi Abimana Aryastra karena ia tidak pernah bertemu dengan ayahnya. Diceritakan bahwa sejak awal keluarga abimana memang sudah tidak utuh lagi, dari kecil ia dirawat oleh Ibunya. Selain itu Abimana juga menegaskan bahwa nama Robertino itu bukan nama yang mencerminkan seorang Muslim, sehingga ia menggantu namanya menjadi Abimana. Dan Abimana juga sering bermain Film Religi.

Ditahun 2016 ini Abimana mendapat peran disebuah film Reborn dari sang Legenda Komedian Dono, Film Tersebut berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, disitu Abimana berperan sebagai Dono, Bersama Tora Sudiro sebagai Indro, dan Vino G Bastian sebagai Kasino.

Foto Abimana Aryasatya Terbaru






Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Abimana Aryasatya? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. Baca Juga Biodata Kevin Aprilio

loading...