Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Gaurav Chopra, Pemeran Rathore di Uttaran

Biodata Gaurav Chopra - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Rathore beserta agamanya yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Gaurav Chopra, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Gaurav Chopra untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/06/biodata-gaurav-chopra-pemeran-rathore.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Gaurav Chopra, Pemeran Rathore di Uttaran


Nama Lengkap : Gaurav Chopra
Tempat Lahir : New Delhi, India
Tanggal Lahir : 4 April 1979
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2004 hingga sekarang
Tempat tinggal : Mumbai, Maharashtra, India

Siapa yang tak kenal dengan Rathore dalam serial India Uttaran?, Rathore dikenal dengan sosok yang menakutukan berbahaya namun baik hatinya pada keluarga. Nama asli Rathore adalah Gaurav Chopra. Ia lahir di New Delhi pada tahun 1979. Ia terkenal di India sejak mengikuti ajang pencarian bakat dansa bernama Zara Nachke Dikha "Show Me Your Dance". Ia juga pernah bermain dalam satu film dengan Leonard Di Caprio berjudul Blood Diamond yang syuting di Afrika. Namanya semakin melambung sejak berperan menjadi Raghuvendra Pratap Rathore dalam serial Film Uttaran. Pada tahun 2012 ia memenangkan penghargaan bernama Petel Awards-Most Dumdar Personality.

Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Ezgi Asaroglu? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob.

loading...