Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Vivit Kavi Presenter Demen Makan Trans Tv

Biodata Vivit Kavi - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Vivit Kavi yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Vivit Kavi satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.


Biodata Vivit Kavi Presenter Demen Makan Trans Tv


Nama Lengkap : Vitri Ekaviati Utoyo
Nama Panggilan : Vivit Kavi
Alamat : Bethesda,MD, Silver Spring,MD, Washington,DC
Pekerjaan : Bintang iklan, Host, Jurnalis, Reporter
Tahun Aktif : 1997 - sekarang
Twitter : @vivitkavi
Instagram : vivitkavi

Awal karir Vivit menjadi seorang presenter sekitar tahun 1997, saat itu Vivit Kavi sedang berjalan - jalan disebuah mall, kemudian ia bertemu seseorang ada seorang agen iklan yang menawari ia menjadi bintang iklan dan Vivit Kavi pun menerima penawaran tersebut dengan mengawali membintangi iklan sabun bernama Palmolive (1997).

Sejak saat iklan itu, ia mendapat penawaran yang banyak dengan menjadi bintang iklan lainnya yang tertarik untuk menjadikannya sebagai model. Setelah itu, Vivit Kavi pertamakalinya ditawari menjadi host Starmild Soundtrack bersama dengan Host lain Bertrand Antolin. Pada tahun 2005 ia mendapat tawaran menjadi Jurnalis VOA, karena suaminya pun juga bekerja di bagian Radio VOA. KIni Vivit Kavi aktif mengisi acara sebagai presenter di acara Demen makan Trans Tv

Kumpulan Foto Vivit Kavi




Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Vivit Kavi Lengkap dan Fakta Menarik? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. (biodataon.co)

loading...