Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Pemeran Baldev Dewasa 'Vishal Vashishtha' di Serial Drama Veera

Biodata Pemeran Baldev Dewasa - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Vishal Vashishtha yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Baldev Dewasa "Vishal Vashishtha" satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Pemeran Baldev Dewasa untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-pemeran-baldev-dewasa-vishal_4.html
 dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Pemeran Baldev Dewasa Vishal Vashishtha di Serial Veera


Namanya : Vishal Vashishtha
Tanggal lahirnya : 13 Februari 1992
Tempat lahirnya : Kolkata, India
Profesinya : Aktor
Tinggi badannya : 5�8
Zodiaknya : Aquarius
Akun Twitternya : @v_vishal13
Akun Instagramnya : -

Vishal Vashishtha dianggap lebih cocok untuk memerankan Baldev dewasa, meskipun didalam audisi yang diikutinya, ia diminta oleh sutradara untuk berlatih memerankan Ranvijay kakak Veera.

Namun Vishal Vashishtha tidak pas memerankan Ranvi karena ia memiliki mimik berwajah bandel, sehingga ia terpilih menjadi tokoh yang memiliki karakter keras kepala dan bengal yaitu Baldev. Vishal sendiri tidak pernah menyangka karena karakter yang ia miliki lebih cenderung ke karakter negatif.

"Akhirnya saya terkesan karena drama ini memiliki plot yang unik dan rumit," kata Vishal. Pria yang lahir pada 13 Februari 1992 di Kolkatta ini pernah menjadi pemeran utama dalam serial drama yang berjudul "Crazy Stupid Ishq."

Vishal memiliki kesan mendalam yang ia rasakan ketika bermain seni peran dalam drama Veera adalah kelucuan para tokoh anak-anak Ranvijay, Veera dan Baldev.

Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Pemeran Baldev Dewasa ? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. 

Kumuplan Foto Vishal Vashishtha 





loading...