Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Kim Ji-won Profil Foto Fakta Menarik dan Agamanya

Biodata Kim Ji-won - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata  Kim Ji-won yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis  Kim Ji-won satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata  Kim Ji-won untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-kim-ji-won-profil-foto-dan.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Kim Ji-won Profil Foto Dan Fakta Menarik


Nama: ??? / Kim Ji Won
Profesi: Aktris dan model
Tanggal lahir: 1992-Oktober-19
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Agama : Kristen
Tinggi: 164cm
Zodiak: Libra
agen bakat: Kingkong Entertainment

Fakta Menarik Kim Ji Woon
Kim Ji Won adalah artis Korea Selatan yang lahir pada tanggal 19 Oktober 1992. Ia memulai karirnya sebagai artis di tahun 2008 dengan menjadi bintang Iklan dan peran pendukung di drama Korea pada saat itu. Film yang pertama ia bintangi berjudul Romantic Heaven, namun setelah proyek di drama tersebut ia sempat vacum dan kembali berperan dalam drama What Up di tahun 2002. di Tahun 2013 ia membintagi drama Korea yang menjadi drama terbaik di tahun itu berjudul The Heirs bersama Lee Min Hoo.

Sejak Desember 2014, Jiwon pindah agensi ke King Kong Entertainment. Setelah sebelumnya bernaung di agensi Lionmedia di Tahun 2015 ini ia kembali mengisi drama berjudul Descendants of The Sun bersama Song Jong Ki dan Jin Goo.

Kumpulan Foto Kim Ji Woon 






Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Kim Ji-won  Lengkap dan Fakta Menarik? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. Baca juga Biodata Kang Sora Lengkap

loading...