Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Edho Zell Lengkap Beserta Agamanya

Biodata Edho Zell Lengkap Beserta Agamanya - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Edho Zell beserta agamanya yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Edho Zell, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Edho Zell untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-edho-zell-lengkap-beserta.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Edho Zell Lengkap Beserta Agamanya


Nama Lengkap   :Edho Zell Pratama
TTL                    :Jakarta 10 Juli 1991
Panggilan           : Edho zell, Baby bee
Tinggi Badan     : 178 cm
Berat Badan       : 68 kG
Agama               : Kristen
Ukuran Baju      : Medium
Ukuran Sepatu   : 43
Pengalaman TV  : kampus extravaganza, akhirnya datang juga, selamat pagi bunda, sssttt usil banget deh, ngetem spacetoon.

Edho Zell adalah Youtuber dan juga MC yang termasuk dalam 10 besar Youtuber paling Sukses di Indonesia. Banyak sekali Video hasil karya Edho Zell yang mampu membuat penontonnya terhibur dan tertawa lepas. Nama asli Edho Zell adalah Edho Zell Pratama lahir pada tanggal 10 Juli 1991 di Kota Jakarta.

Kumpulan Foto Edho Zell





Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Edho Zell ? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. Baca Juga Biodata Reza Oktavian

Sumber: http://www.biodataon.co/
loading...