Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Ariel "Noah" Profil Lengkap dan Foto terbaru

Biodata Ariel Noah - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Ariel Noah yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Ariel Noah satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Ariel Noah untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-ariel-noah-profil-lengkap-dan.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Ariel Noah Profil Lengkap dan Foto terbaru


Nama Lengkap : Nazril Irham
Nama panggilan : Ariel
Tempat/Tanggal Lahir : Pangkalan Brandan,16 September 1981
Agama : Islam
Hoby : Olah Raga
Cita-cita : Arsitek
Pendidikan : Arsitektur (UNPAR)
Anak ke : 3 dari 3 bersaudara
Tinggi/ Berat : 168 cm/59 kg
Tempat Nongkrong : Kamar
Pengalaman Musik : Peterpan & Noah
Posisi dalam grup : Vocal

Ariel Noah memiliki nama asli Nazril Irham. Sejak dari lahir, ia dilahirkan dan tinggal di Pangkalan Brandan. Ia dilahir pada tanggal 16 September 1981. Dengan memiliki tiga saudara ia hidup dalam naungan bimbingan keluarga yang baik. Ariel bersekolah di SMP Negri 14 bandung, ia pun aktif mengikuti kegiatan band sejak kelas 1 SMP. Bakat terpendam ariel sudah mulai terpoles di SMP. ia membentuk Grub band dengan nama Papermint, namun hanya bertahan sampai 7 bulan saja. Ariel pun sudah beberapa kali membentuk sebuah band, namun BAnd Topi yang paling bertahan hingga akhirnya mengubah nama menjadi Peterpan.

Foto terbaru Ariel Noah







Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Suho Exo Lengkap dan Fakta Menarik? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob.

Sumber: http://www.biodataon.co
loading...