Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Tamara Rebecca Lengkap dan No HP

Biodata Tamara Rebecca seperti yang telah diketahui bahwasannya akan menjadi sebuah biodata dan profil dari artis fenomenal yang mana sangat menarik untuk dibahas. Karena selain menghadirkan biodatanya, blog ini juga akan menghadirkan tentang profil dan foto-foto pribadinya.

Sebagai sosok artis fenomenal, tentunya Tamara Rebecca selalu dan selalu menjadi sorotan publik apapun aktifitasnya. Sebagian dari sobat pembaca disini juga tentunya ada yang sering memperhatikan gerak geriknya dari artis fenomenal satu ini bukan?

Mungkin juga sobat ada juga yang menjadi fans dari Tamara Rebecca. Untuk itulah mengapa kami memberikan Profil dan Biodata Tamara Rebecca disini. Hal itu dikarenakan memang kami sengaja menghadirkan kepada sobat pecinta dan penyuka dari artis Tamara Rebecca.

Dengan url atau link http://biodataon.blogspot.com/2015/01/profil-dan-biodata-tamara-rebecca.html sobat pembaca blog setia ini akan dapat menemukan sebuah informasi mengenai Biodata dan Profil Tamara Rebecca lengkap selengkap lengkapnya. Tak luput dari kesalahan, kami juga tengah mengutip sebagian informasinya dari beberapa sumber terpercaya seperti Wikipedia.

Biodata Tamara Rebecca Lengkap


Nama Lengkap : Rebecca Tamara Gunawan
Nama Panggilan : Tamara, Mara
Tanggal Lahir : 11 Agustus 1994
Tempat Lahir : Jakarta
Agama : Islam
Tinggi Badan : 167 cm
Profesi/Pekerjaan : Model, Aktris
Fan Base : Tamara Addicted
Twitter : @RebeccaTamara
Instagram : @rebeccatamara


Sinetron yang Dibintangi Rebecca Tamara

  • GGS (Ganteng Ganteng Serigala)
  • Heart Series 2
  • Santri Galau
  • Cinta Yang Sama
  • Oh Ternyata

FTV yang Dibintangi Tamara Rebecca

  • - Miss Sepatu Roda
  • - Miss Cupid Buat kakak Cupu
  • - Karma Pengemis Serakah
  • - Tukang Kebunku Super Model

Biografi Singkat Tamara Rebecca


Seperti yang telah diketahui bahwa sebuah informasi belum menemukan tentang biografi dari Tamara Rebecca yang merupakan artis pendatang baru yang gempar (lagi) gara-gara film atau sinetron alay yang berjudul GGS yang tayang di SCTV. Berdasarkan info yg kami peroleh, Tamara ini telah terkenal akibat memerankan tokoh Angel dalam film GGS. Selain bermain dalam sinetron GGS dia juga bermain dalam sinetron Heart Series 2 dan Santri Galau.

Cukup sekian saja yah mengenai pembahasan Biodata Tamara Rebecca. semoga dapat bermanfaat bagi sobat pembaca semua terlebih pada sobat yang mungkin menjadi fans dari Tamara Rebecca satu ini. Mungkin bila sobat berkenan, bisa membaca juga artis lainnya di bawah ini. 
loading...