Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Anak Yang Lebih Pintar dari Einstein

FAKTA UNIK PLUS: 5 Orang Yang Lebih Pintar dari Einstein

Ilmuan yang mengubah peradaban manusia ini mungkin sudah tidak asing lagi dia bernama Albert Einstein. Einstein merupakan ilmuan yang sangat cerdas dengan IQ 160. Namun saat ini ada beberapa anak yang memiliki IQ lebih dari Einstein . Ada 5 anak yang ditenggarai memiliki IQ lebih dari 160 atau dengan kata lain sangatlah cerdas. Berikut 5 anak yang memiliki IQ yang lebih tinggi dari Einstein :


1. Fabiola Mann




Gadis cerdas berumur 15 tahun ini lahir di Goa, India . Namun sekarang ia tinggal di Inggris di usianya yang terbilang cukup muda ini Fabiola memiliki IQ 162.

Saat ini dia pemegang sabuk ungu karate dan aktif mengikuti Taek Won Do di sekolah,catur,bermain piano ,dan gitar, serta menanyi adalah kegemaran si jenius Fabiola


2.Olivia Manning




Usianya baru 12 tahun tapi jangan salah IQ nya lebih tinggi 2 poin dari Einstein yaitu 162. Olivia dikenal sebagai sosok yang cepat menangkap pelajaran. Meski dikenal pintar IQnya melebihi Stephen Hawking, Bill Gates, dan Einstein sungguh mengejutkan.


3. Jacob Barnett



170 Adalah skor IQ Jacob di usianya yang masih 12 tahun. Padahal saat usianya 2 tahun, Jacob didiagnosis terkena bentuk ringan Sindrom Asperger, yakni salah satu gejala autisme di mana penderitanya kesulitan berkomunikasi dengan lingkungannya.

Namun ternyata dia hanya memahami pada tingkat yang lebih tinggi daripada orang lain. Di usianya yang masih belia, dia sudah mengambil kelas matematika untuk orang-orang yang sudah mahir dan astrofisika.


4. Pranav Veera




Meski usianya baru 6 tahun namun IQ-nya mencapai 176. Dengan otak super jeniusnya, dia mampu menyebutkan nama-nama presiden AS urut dari tahun jabatannya. Dia juga bisa dengan lancar melafalkan abjad secara terbalik dari Z ke A.

Bocah yang dianugerahi memori fotografik dan tinggal di Loveland, Ohio itu bercita-cita menjadi seorang astronot.


5. Victoria Cowie



Saat dites IQ-nya di umur 11 tahun, diketahui Victoria memiliki skor IQ 162. Karena IQ-nya yang tinggi dia pun ditawari beasiswa di sekolah menengah.

Siswi asal Inggris yang menggemari drama, musik, dan bermain sepakbola ini bercita-cota menjadi dokter hewan saat dewasa kelak.
loading...