Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Foto Narsis Paling Extrem tapi Lucu Di Dunia



Dari jutaan foto narsis (selfie) saban hari diunggah dan menghebohkan Internet ini diklaim salah satu paling ekstrem sejagat. Gambar ini menunjukkan foto narsis berisiko luka parah bahkan bisa tewas.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Jumat (7/2), foto diunggah di forum Internet Reddit ini menjadi tersohor. Gambar itu memperlihatkan seorang pemuda malah berfoto narsis dengan latar banteng ngamuk mengejarnya.



Gambar itu dijepret dari juru foto bernama Derrek Barlow diambil saat festival banteng di Negara Bagian Texas, Amerika Serikat. Sekitar 48 hewan itu dilepas di kerumunan massa.

"Festival ini bukan perlombaan mencari kemenangan. Anda tinggal berdiri di lapangan dan ketika banteng datang terserah keputusan Anda," ujar penyelenggara festival Rob Dickens.

Acara ini berisiko ditanduk hewan itu atau terinjak-injak meski hal itu belum terjadi. Dickens menambahkan ia tidak ingin peristiwa itu ada walau kemungkinan besar bisa menjadi kenyataan.

Lelaki berfoto narsis itu diidentifikasikan bernama Christian. Dia dinobatkan menjadi pelaku foto narsis paling ekstrem sejagat. Aksinya itu juga dinilai kocak hingga mengundang banyak orang tertawa. (*/acw)


loading...