Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto - Foto Davina Veronica

Davina Veronica Hariadi lahir di Jakarta, 20 Oktober 1978; adalah wanita yang mempunyai profesi sebagai pemeran wanita dan model wanita Indonesia.

Karier
Anak sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Guntur Hariadi (ayah) dan Patricia Gontha (ibu) dulunya memulai karier modelingnya pada usia 16 tahun ketika ia memenangkan hadiah pertama ‘Wajah Sehat & Bersih’ dari ‘Trustee’ sebuah produk dari Ristra Cosmetics pada 1994. Penampilan pertamanya di sampul majalah adalah di majalah ‘Rias’ pada Januari 1995. Sejak saat itu, Davina berkiprah dalam berbagai kegiatan termasuk peragaan busana dan tampil di banyak majalah sebagai model foto/model busana.

Pada 1995, Davina menjadi finalis kompetisi model sampul majalah ‘Anita’. Pada 1996, ia menjadi pemenang ketiga Cover Girl dari majalah remaja Indonesia ‘Mode’. Davina kemudian tampil di berbagai majalah selain dari ‘Mode’ dan ‘Anita’, seperti ‘Femina’, ‘Dewi’, ‘Gadis’, ‘Hai’, ‘Tiara’, ‘Kawanku’, ‘Otomotiv’, ‘Belanja’, ‘Elegance Plaza Indonesia’, ‘Terbang’, ‘Fitness’, ‘Sehat Plus’, ‘Cosmopolitan’, ‘Harpers Bazaar’, ‘Matra’, ‘Urban Style’, ‘Elle’, ‘Esquire’, ‘Hello Indonesia’, ‘Eksekutif’, dll.

Berikut beberapa fotonya:














































loading...