Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata GAC (Gamal, Audrey,Cantika) dan Agamanya

Biodata GAC dan agamanya - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata GAC (Gamal, Audrey,Cantika) yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Gamal, Audrey dan Cantika yang satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata GAC dan agamanya untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-gac-gamal-audreycantika-dan.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata GAC Gamal

Nama Lengkap : Gamaliel Krisatya Tapiheru
Nama Panggilan : Gamal
Tanggal Lahir : 09 Oktober 1990
Nama orangtua
Ayah : George Tapiheru
Ibu   : Magdalena Christie
Agama : Kristen
Universitas : Universitas Multimedia Nusantara '09 (Desain Komunikasi Visual Cinematography)
Twitter : @gamal1990

Biodata GAC Audrey 


Nama Lengkap : Georgita Audrey Helena Tapiheru
Nama Panggilan : Audrey
Tanggal Lahir : 26 Juli 1993
Nama orangtua
Ayah : George Tapiheru
Ibu   : Magdalena Christie
Agama : Kristen
Universitas : Universitas Multimedia Nusantara (Akutansi)
Twitter : @TapiheruAudrey

Biodata Cantika

Nama Lengkap : Cantika Abigail Santoso
Nama Panggilan : Cantika
Tanggal Lahir : 12 Juli 1993
Nama orangtua
Ayah : Imam Santoso
Ibu   : Jean Pattikawa
Agama : Kristen
Univ : Universitas Pelita Harapa, Falkutas Ilmu Seni (musik)
Twitter : @AbigailCantika

GAC adalah salah satu artis yang terkenal melalui Youtube pada tahun 2008. dan hanya merekalah artis Youtube yang masih eksis hingga sekarang. Pada saat itu Gamal dan Audrey masih berdua dan mereka mencover lagu-lagu dari Jason Mraz dan Taio Cruz. Tak lama kemudian cantika yang saat itu masih bersolo melihat Video gamal dan Audrey, ia pun tertarik untuk bergabung dengan keduanya. Akhirnya terbentuklah GAC. 

Kumpulan Foto GAC







Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata GAC (Gamal, Audrey,Cantika) dan Agamanya? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. Baca juga Biodata Lengkap Denny Sumargo "My Trip My Adventure"

Sumber: http://www.biodataon.co/2016/03/biodata-lengkap-denny-sumargo-my-trip.html

loading...