Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Uya Kuya Lengkap

Biodata Uya Kuya - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Uya Kuya yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Uya Kuya satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Uya Kuya untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Profil Uya Kuya Lengkap


Nama Lengkap: Surya Utama
Nama Panggilan: Uya Kuya
Tempat Lahir: Bandung, Indonesia
Tanggal Lahir: 4 April 1975
Pekerjaan: Aktor, Pesulap, Penyanyi, Pengusaha, dan Presenter
Tahun aktif: 1999 sampai sekarang
Pasangan: Astrid Margaretha
Anak: Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan Sydney Agusto Putra Utama
Agama: Islam

Siapa yang tak kenal dengan Uya Kuya Bos di Eat Bulaga Indonesia. Uya Kuya mulai dikenal oleh publik saat menjadi personel grup vokal bernama Tofu sejak pertama bentuk di tahun 1999. Pada tanggal 28 Februari 2003, Uya mengambil keputusan meninggalkan grupnya untuk berkarier secara solo.

Album solo pertama yang di buat Uya adalah album soundtrack film Cinta 24 Karat. Selain menyanyi, laki-laki yang identik dengan kacamatanya ini juga menjadi Produser dan pencipta lagu untuk album tersebut. Bahkan Uya juga berpartisipasi dalam film Cinta 24 Karat (2003). Penyuka warna biru dan hitam ini juga bermain di film Bad Wolves (2005) mendampingi aktor Sultan Djorghi, Baim, dan Indra Bekti. https://id.wikipedia.org/

Kumpulan Foto Uya Kuya






Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Uya Kuya ? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. Baca Juga Biodata Kevin Aprilio

(http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-profil-uya-kuya-lengkap.html)
loading...