Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Pemeran Veer (Nandish Sandhu) di Film Uttaran

Biodata Nandish Sandhu "Pemeran Veer" - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Pemeran Veer yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Nandish Sandhu satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Pemeran Veer untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-nandish-sandhu-pemeran-veer-di.html
 dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Nandish Sandhu "Pemeran Veer" di Film Uttaran


Nama Asli : Nandish Sandhu
Lahir : 4 May 1976
Tempat lahir : Bharatpur
Umur : 38 years
Tinggi : 6'
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Model and Actor

Nandish Sandhu adalah aktor senior yang berusia 39 tahun, ia mengawali debut karirnya sebagai model. Pada tahun 2007 dia mendapat peran di serial drama india berjudul "Kasturi", kemudian ditahun tersebut ia juga mendapat peran di 3 serial drama lainya. Nandish juga ikut serta dalam serial drama Beinteha, yang beberapa waktu lalu tayang di ANTV. 

Saat bersekolah dulu Nandish sangat gemar berolah raga, salah satunya Cricket. Talenta lain yang belum banyak diketahui Fansnya adalah memasak, Nandish sangat suka memasak. Pada serial drama Uttarran, Nandish terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya bernama Rashmi Desai yang memerankan Tapsya Takur. Kisah cinta Mereka berdua pun sampai ke jenjang pernikahan. 




Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Pemeran Veer (Nandish Sandhu) di Film Uttaran ? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. 
loading...