Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Indra Bekti

Biodata Indra Bekti seperti yang telah diketahui bahwasannya akan menjadi sebuah biodata dan profil dari artis fenomenal yang mana sangat menarik untuk dibahas. Karena selain menghadirkan biodatanya, blog ini juga akan menghadirkan tentang profil dan foto-foto pribadinya.

Sebagai sosok artis fenomenal, tentunya Indra Bekti selalu dan selalu menjadi sorotan publik apapun aktifitasnya. Sebagian dari sobat pembaca disini juga tentunya ada yang sering memperhatikan gerak geriknya dari artis fenomenal satu ini bukan?

Biodata Indra Bekti
Mungkin juga sobat ada juga yang menjadi fans dari Indra Bekti. Untuk itulah mengapa kami memberikan Profil dan Biodata Indra Bekti disini. Hal itu dikarenakan memang kami sengaja menghadirkan kepada sobat pecinta dan penyuka dari artis Indra Bekti.

Dengan url atau link http://biodataon.blogspot.com/2014/12/profil-dan-biodata-indra-bekti.html sobat pembaca blog setia ini akan dapat menemukan sebuah informasi mengenai Biodata dan Profil Indra Bekti lengkap selengkap lengkapnya. Tak luput dari kesalahan, kami juga tengah mengutip sebgian informasinya dari beberapa sumber terpercaya seperti Wikipedia.

Mengenai Indra Bekti pastinya kalian sering melihat sosok aktor ini hadir di acara-acara show di layar kaca. Memang, selain sebagai seorang aktor saat ini Indra Bekti cukup banyak menerima tawaran sebagai presenter. Kehidupan awal dari keluarga biasa-biasa saja membuat Indra Bekti harus berjuang dan bekerja keras. Ketika selepas SMA ia mencoba menggeluti dunia entertainment, salah satunya adalah dengan siaran di radio sampai akhirnya masuk tv. Bahkan Indra juga sempat bekerja sebagai pengisi suara untuk anime yang berjudul Candy-Candy yang saat itu masih populer.

Kariernya semakin menanjak tatkala Indra ditawari sebagai pemandu acara Tralala Trilili bersama Agnes Monica. Skill berbicara di depan umum semakin ia asah karena ia juga bekerja sebagai penyiar radio swasta. Pada saat menjadi penyiar Indra menerima banyak pelajaran khusus antara lain soal public speaking. Kabarnya Indra Bekti juga sempat kuliah jurusan public speaking D1 di London School.

Informasi mengenai Indra Bekti bisa Anda dapatkan pada artikel ini. Segala info kami rangkum dan kami sadur dari berbagai situs, blog serta Wikipedia untuk Anda yang memang menggemari Indra. Segera saja simak selengkapnya dibawah ini:

Biodata Indra Bekti Lengkap


Nama Lengkap: Indra Bekti

Nama Panggilan: Indra

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir: 28 Desember 1977

Nama Ayah: Aruji Priyanto

Nama Ibu: Syaprida

Pekerjaan: Aktor, Penyanyi, penyiar Radio dan Presenter

Tahun Aktif: 1991 sampai sekarang

Pasangan: Aldilla Jelita

Anak: Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor

Pendidikan: London School jurusan public speaking D1

Program Acara: Tralala- Trilili, Ceriwis di stasiun televisi Trans TV, Kuis Komunikata, Penghuni Terakhir, SELAMAT BEGI di Prambors dan lain-lain

Peran Film: 

  • 5 Sehat 4 Sempurna (2002)
  • Cinta 24 Karat (2003)
  • Biarkan Bintang Menari (2003)
  • Bad Wolves (2005)
  • Namaku Dick (2008)
  • Dikejar Setan (2009)
  • Meraih Mimpi (2009) - Pengisi Suara
  • Get Married 2 (2009)
  • Rumah Tanpa Jendela (2011)
  • Jenderal Kancil The Movie (2012)


Demikianlah informasi tentang Biodata dan Profile dari musisi Indra Bekti yang memiliki karier dibidang musik luar biasa. Anda bisa mengunjungi dan membaca artikel lain kami yang berisi tentang pembahasan artis luar negeri dan dalam negeri. Profil Artis, Biodata Artis, dan Foto Artis tentu saja menjadi referensi unggul semakin agar Anda bisa memperoleh wawasan luas tentang berbagai public figure. Kami berusaha akan terus melakukan update pada blog ini agar semakin banyak pengunjungnya.
loading...