Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Farah Quinn

Biodata Farah Quinn seperti yang telah diketahui bahwasannya akan menjadi sebuah biodata dan profil dari artis fenomenal yang mana sangat menarik untuk dibahas. Karena selain menghadirkan biodatanya, blog ini juga akan menghadirkan tentang profil dan foto-foto pribadinya.

Sebagai sosok artis fenomenal, tentunya Farah Quinn selalu dan selalu menjadi sorotan publik apapun aktifitasnya. Sebagian dari sobat pembaca disini juga tentunya ada yang sering memperhatikan gerak geriknya dari artis fenomenal satu ini bukan?

Mungkin juga sobat ada juga yang menjadi fans dari Farah Quinn. Untuk itulah mengapa kami memberikan Profil dan Biodata Farah Quinn disini. Hal itu dikarenakan memang kami sengaja menghadirkan kepada sobat pecinta dan penyuka dari artis Farah Quinn.

Dengan url atau link http://biodataon.blogspot.com/2014/12/profil-dan-biodata-farah-quinn.html sobat pembaca blog setia ini akan dapat menemukan sebuah informasi mengenai Biodata dan Profil Farah Quinn lengkap selengkap lengkapnya. Tak luput dari kesalahan, kami juga tengah mengutip sebagian informasinya dari beberapa sumber terpercaya seperti Wikipedia.

Mungkin artikel biodata dan profil Farah Quinn adalah topik yang paling kalian tunggu. Ya, saat ini Farah menjadi idola terbaru, bukan hanya sebagai seorang koki tetapi juga sebagai seorang selebriti. Memang unik karena biasanya artis mengawali karier dari sebuah ajang fashion, model, kontes kecantikan maupun casting. Namun Farah Quinn justru mengawali karier di industri hiburan lewat keahlian memasaknya.

Gadis cantik yang berkulit cokelat ini memang memiliki pendidikan yang cukup mentereng mengingat ia pernah sekolah di Amerika Serikat. Pengalaman sebagai seorang juru masak justru cukup membantu ia menjadi seorang chef terbaik. Bahkan Farah sempat menjadi seorang karyawan di sebuah restauran Italia, padahal ayahnya menginginkan Farah menjadi pekerja kantoran.

Segala informasi tentang Farah Quinn kami dapatkan dan kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya. Bagi kalian yang menggemari Farah, silahkan baca dan simak artikel ini karena kami mencoba mengulas selengkapnya. Segera simak dibawah ini tentang biodata Farah Quinn:

Biodata Farah Quinn Lengkap


Nama Lengkap: Farah Farhanah Quinn

Nama Panggilan: Farah Quinn

Tempat Lahir: Bandung, Indonesia

Tanggal Lahir: 8 April 1980

Nama Ayah: H. Ir. Fauzan Rahim (Ayah)

Nama Ibu: Nyayu Rachmawaty (Ibu)

Pekerjaan: Koki, Koki Selebriti dan Bintang iklan

Agama: Islam

Pasangan: Carson Quinn

Pendidikan: Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat Jurusan Finance dan Pittsburgh Culinary Institute jurusan pastry serta kue

Karier sebagai juru masak: Bekerja di "Lydia's Pittsburgh" restoran Italia di Pittsburgh, Pennsylvania, Arizona Biltmore Resort dan "Camus" di Phoenix, Arizona (milik sendiri)

Peran Acara TV: Ala Chef (Trans TV), with Farah Quinn (Trans TV) dan Queen at Home With Tupperware (NET.)

Bintang Iklan: 

  • Kopi Kapal Api Mocca
  • Sania Royal
  • Downie
  • Carls Junior
  • Kacang Atom Garuda Food
  • Keju Prochiz
  • Sasa Tepung Bumbu
  • T-Chef Series Tupperware
  • simPATI - Telkomsel
  • Nata de Coco - Wong Coco
  • Vitamin Water
Prestasi: Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Presenter Hobi & Gaya Hidup Terfavorit, dianugerahi 4 bintang untuk restauran Camus.


Demikianlah informasi tentang Biodata dan Profile dari musisi Farah Quinn yang memiliki karier dibidang musik luar biasa. Anda bisa mengunjungi dan membaca artikel lain kami yang berisi tentang pembahasan artis luar negeri dan dalam negeri. Profil Artis, Biodata Artis, dan Foto Artis tentu saja menjadi referensi unggul semakin agar Anda bisa memperoleh wawasan luas tentang berbagai public figure. Kami berusaha akan terus melakukan update pada blog ini agar semakin banyak pengunjungnya.
loading...