Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2014

Profilbintang - Berstatus juara bertahan, Spanyol nampaknya akan berupaya keras untuk bisa mempertahankan gelar yang mereka raih. Vicente Del Bosque selaku pelatih Timnas Spanyol telah merilis 23 nama pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014. Diego Costa yang sebelumnya dikabarkan absen karena cedera, akhirnya diboyong ke skuad La Furia Roja.


Nama-nama tenar seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, David Silva, dan Xabi Alonso, sudah memastikan tempat di skuad Spanyol. Dan pada Piala Dunia Brazil nanti, Spanyol berada di Grup B bersama Belanda, Chile, dan Australia.

Berikut 23 nama pemain yang masuk skuad final Timnas Spanyol untuk perhelatan Piala Dunia 2014, yang akan dimulai pada 12 Juni mendatang.

Skuad Final Timnas Spanyol di Piala Dunia 2014

Kiper : Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), David De Gea (Manchester United).

Bek : Juanfran (Atletico Madrid), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Gerard Pique (Barcelona), Javi Martinez (Bayern Munich), Raul Albiol (Napoli), Sergio Ramos (Madrid), Jordi Alba (Barcelona).

Gelandang : Koke (Atletico), Xabi Alonso (Madrid), Santi Cazorla (Arsenal), David Silva (Manchester City), Juan Mata (Manchester United), Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Sergio Busquets, Pedro (Barcelona).

Striker : Fernando Torres (Chelsea), David Villa, Diego Costa (Atletico Madrid).

Itulah 23 nama pemain yang dipanggil Vicente Del Bosque ke skuad Timnas Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2014.
Simak juga artikel menarik lainnya dari Skuad Jerman di Piala Dunia 2014.
loading...