Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skuad Timnas Belgia di Piala Dunia 2014

Profilbintang - Belgia di gadang-gadang akan menjadi "Tim Kuda Hitam" pada gelaran Piala Dunia 2014 nanti. Dihuni oleh pemain-pemain muda berbakat, Eden Hazard cs akan memberi kejutan pada ajang sepakbola empat tahunan yang kini berlangsung di Brazil tersebut. Marc Wilmots, selaku pelatih Timnas Belgia, telah merilis 23 nama pemain yang masuk skuad final yang akan dibawa terbang ke Brazil.


Dari 23 nama tersebut, nama-nama tenar seperti Eden Hazard, Jan Vertonghen, Thomas Vermaelen, Romelu Lukaku, dan Adnan Januzaj, telah memastikan tempat di skuad tersebut.

Pada gelaran Piala Dunia 2014 nanti, Belgia tergabung di Grup H bersama Aljazair, Rusia, dan Korea Selatan.

Skuad Final Timnas Belgia Untuk Piala Dunia 2014 

Penjaga gawang: Thibaut Courtois (Atletico Madrid/Spanyol - dipinjamkan dari Chelsea), Simon Mignolet (Liverpool/Inggris), Sammy Bossut (Zulte-Waregem).

Belakang: Toby Alderweireld (Atletico Madrid/Spanyol), Anthony Vanden Borre (Anderlecht), Daniel Van Buyten (Bayern Munchen), Vincent Kompany (Manchester City/Inggris), Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur/Inggris), Thomas Vermaelen (Arsenal/Inggris), Nicolas Lombaerts (Zenit Saint Petersburg/Rusia), Laurent Ciman(Standard Liuge).

Tengah: Axel Witsel (Zenit Saint Petersburg/Rusia), Marouane Fellaini (Manchester United/Inggris), Steven Defour (Porto/Portugal), Moussa Dembele (Tottenham Hotspur/Inggris), Nacer Chadli (Tottenham Hotspur/Inggris), Kevin De Bruyne (Wolfsburg/Jerman).

Depan: Romelu Lukaku (Everton/Inggris - dipinjamkan dari Chelsea), Divock Origi (Lille/Prancis), Eden Hazard (Chelsea/Inggris), Kevin Mirallas (Everton/Inggris), Dries Mertens (Napoli/Italia), Adnan Januzaj (Manchester United/Inggris).


Nah, itulah 23 nama pemain yang masuk skuad final Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2014.
Simak juga artikel menarika lainnya dari Skuad Spanyol di Piala Dunia 2014.

loading...