Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Profil Ravi Bhatia Lengkap

Biodata Ravi Bhatia - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Ravi Bhatia beserta agamanya yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Ravi Bhatia, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Ravi Bhatia untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-profil-ravi-bhatia-lengkap.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Profil Ravi Bhatia Lengkap


Nama : Ravi Bhatia
Tanggal Lahir : 30 November 1988
Tempat Lahir : Mumbai, Maharastrha, India
Agama : Hindu
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2008

Ravi adalah pria berkebangsaan India yang lahir pada tanggal 30 november 1988.  Drama yang membawanya bisa terkenal di Indonesia berjudul Jodha Akbar sebuah drama sejarah asal india. Untuk mendapat peran sebagai Pangeran Salim di drama gtersebut tidaklah mudah, ia harus mengalahkan 12 aktor lain, sutradara sangat terkesan dengan kemampuan sberakting Ranvi sehingga ia langsung terpilih untuk mmerankan pangeran Salim.

Drama terbaru yang akan di mainkan oleh Ranvi berjudul Roro Jonggrang, kali ini ia bermain dalam drama Indonesia, yang akan segera tayang di ANTV, bersama lawan mainnya Marsha Aruan.

Daftar Serial Drama yang diperankan Ranvi Bhatia

  • Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki
  • Veekram and Betal
  • Dharam Veer as Kranti
  • Dadagiri (Indian TV show) Contestant as Himself
  • Raja Ki Aayegi Baraat as Balma
  • Hamaari Beti Raaj Karegi as Nirbhay
  • Do Dil Bandhe Ek Dori Se as Vivek Seharia
  • Jodha Akbar as Jahangir/Nuruddin Mohammad Salim
  • Cinta Di Langit Taj Mahal 2 as Ravi
  • Roro Jonggrang

Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Ravi Bhatia? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. 
loading...