Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Kang Sora Lengkap dan Foto terbaru

Biodata Kang Sora Lengkap - yang mencakup semua tentang data biodata dan biografi masa kecil, latar belakang keluarga, pendidikan, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, koleksi film, hobi, makanan dan minuman favorit, dan mungkin juga hingga debutnya akan dibahas tuntas dalam blog ini.

Belakangan ini, banyak dari kamu para (pembaca) blog atau mungkin website kecil-kecilan seperti blog Biodata Artis satu ini dan hanya untuk mencari sebuah artikel yaitu mengenai Biodata Kang Sora Lengkap yang tentunya sangat sederhana dengan menghadirkan artis-artis menarik lainnya.

Bagi kamu yang mungkin juga menjadi fans berat / penggemar / pengagum dari artis Kang Sora yang satu ini, kamu jangan risau dan ragu dalam mencari biodata artis favorit kamu. Karena apa? Karena di blog kita satu ini kamu akan bisa menemukan biodata artis favorit kamu secara lengkap dan mungkin hampir lengkap karena sebagian sumber kami dapatkan dari media Google dan Wikipedia.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Kang Sora dan agamanya untuk mendapatkan biodata dari artis yang kamu sukai. Perlu diketahui juga bahwa kamu juga dapat membaca melalui link ini http://www.biodataon.co/2016/04/biodata-kang-sora-lengkap.html dan kamu akan diarahkan langsung ke artikel biodata artis favorit kamu sob.  Langsung saja, nih kita berikan biodata lengkapnya.

Biodata Kang Sora Lengkap



Nama : Kang So Ra
Tanggal lahir : 18 februari 1990
Tinggi badan : 168cm
Berat badan : 48kg
Zodiak : Aquarius
Profesi : Aktris dan model
Agen bakat : KM Culture
Akun Twitter : @reveramess

Serial Drama
Ugly Alert ( 2013 )
Dream High 2 ( 2012 )
The Women of Our Home ( 2011 )
Dr. Champ ( 2010 )
Rude Miss Young-Ae 8 ; Rude Miss Young-Ae 7 ( 2010 )

Film Kang Sora
My Paparotti ( 2013 )
Brave ( 2012 ) -Korean dubbing-
Sunny ( 2011 )
Kwang Tae's Basic Story ; Fourth Period Murder Mystery ( 2009 )

Kang Sora adalah artis Korea yang lahir pada tanggal 18 Februari 1990. Wanita cantik ini memulai karirt debutnya sebagai artis pada film Fourth Period Murder Mystery" pada tahun 2009. Film selanjutnya yang ia bintangi adalah Sunny di tahun 2011, dari film itulah yang membjuat dirinya menjadi terkenal. DRama berikutnya yang sempat boming yang ia bintangi adalah Dream High. 

Kumpulan Foto Kang Sora






Nah,, bagaimana sobat? sudah puas belum menyimak Biodata Kang Sora Lengkap dan Agamanya? Mungkin hanya itu saja informasinya yang dapat kami berikan kepada sobat semua. Karena keterbatasan waktu dan informasi kita, dan kesempurnaan hanyalah milik Allah, maka semoga saja postingan yang lumayan lengkap berikut ini dapat bermanfaat bagi kamu sob. Baca juga Biodata Chanyeol EXO 

loading...