Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Stella Cornelia

Biodata Stella Cornelia seperti yang telah diketahui bahwasannya akan menjadi sebuah biodata dan profil dari artis fenomenal yang mana sangat menarik untuk dibahas. Karena selain menghadirkan biodatanya, blog ini juga akan menghadirkan tentang profil dan foto-foto pribadinya.

Sebagai sosok artis fenomenal, tentunya Stella Cornelia selalu dan selalu menjadi sorotan publik apapun aktifitasnya. Sebagian dari sobat pembaca disini juga tentunya ada yang sering memperhatikan gerak geriknya dari artis fenomenal satu ini bukan?

Mungkin juga sobat ada juga yang menjadi fans dari Stella Cornelia. Untuk itulah mengapa kami memberikan Profil dan Biodata Stella Cornelia disini. Hal itu dikarenakan memang kami sengaja menghadirkan kepada sobat pecinta dan penyuka dari artis Stella Cornelia.

Dengan url atau link http://biodataon.blogspot.com/2014/12/profil-dan-biodata-stella-cornelia.html sobat pembaca blog setia ini akan dapat menemukan sebuah informasi mengenai Biodata dan Profil Stella Cornelia lengkap selengkap lengkapnya. Tak luput dari kesalahan, kami juga tengah mengutip sebagian informasinya dari beberapa sumber terpercaya seperti Wikipedia.

Stella Cornelia dikenal sebagai salah satu member dari idol grup JKT 48 yang sangat booming saat ini. Sayangnya Stella sudah keluar dari JKT 48 dan saat ini lebih ingin mengembangkan karier didunia entertainment. Kehadirannya memang langsung menjadi idola bersama member JKT 48 lain. Perlu diketahui pula Stella memiliki saudara kandung bernama Sonia Natalia yang masih tergabung dalam JKT 48.

Kami akan memberikan informasi lengkap tentang Stella baik biodata maupun profilnya. Seluruh sumber informasi kami dapatkan dari berbagai situs terpercaya seperti Wikipedia meski artikel kami tidak 100% tepat. Segera saja simak dan baca detail profil dan biodata dari Stella Cornelia, semoga menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari info tentang Stella:

Biodata Stella Cornelia Lengkap


Nama Lengkap: Stella Cornelia Winanto

Nama Panggilan: Stella, Cici

Pekerjaan: Artis, penyanyi, pemeran

Tempat tanggal lahir: Semarang, 3 November 1994

Agama: Katholik

Tahun aktif: 2011 sampai sekarang

Grup: JKT 48

Zodiak : Scorpio

Tinggi Badan : 156 cm

Golongan Darah : O

Makanan Kesukaan : Makanan khas Jawa, Ayam Goreng Homenade

Public figur idola: Adele, Taylor Swift

Kegemaran : Modelling, Menyanyi, Nonton Film, Membaca

Penampilan bersama JKT 48: Generasi 1 JKT48 "Pajama Drive", "Junjou Shugi" ("Prinsip Kesucian Cinta"), Team J JKT48 "Renai Kinshi Jourei", "Renai Kinshi Jourei".

Iklan di televisi: Red A, Yamaha Mio-J, Pocari Sweat, Rakuten, Laurier, Sharp dan Pocky

Film: Bima Satria Garuda dan Kau Yang Berasal Dari Bintang.

Majalah: Majalah Teen edisi 277, terbit Sabtu, 17 Maret 2012 bersama JKT48, Majalah GADIS, Majalah LOVE JKT48 Official Guide Book dan Majalah HAI.



Demikianlah informasi tentang Stella Cornelia yang merupakan member JKT 48 sekaligus sebagai artis film. Banyak prestasi yang telah ditorehkan gadis berwajah oriental ini. Saat ini Stella juga memiliki hits single solo dengan judul Gelisah. Semoga informasi ini bermanfaat serta menambah wawasan Anda.
loading...