Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Ahmad Dhani

Biodata Ahmad Dhani seperti yang telah diketahui bahwasannya akan menjadi sebuah biodata dan profil dari artis fenomenal yang mana sangat menarik untuk dibahas. Karena selain menghadirkan biodatanya, blog ini juga akan menghadirkan tentang profil dan foto-foto pribadinya.

Sebagai sosok artis fenomenal, tentunya Ahmad Dhanie selalu dan selalu menjadi sorotan publik apapun aktifitasnya. Sebagian dari sobat pembaca disini juga tentunya ada yang sering memperhatikan gerak geriknya dari artis fenomenal satu ini bukan?

Mungkin juga sobat ada juga yang menjadi fans dari Ahmad Dhanie. Untuk itulah mengapa kami memberikan Profil dan Biodata Ahmad Dhanie disini. Hal itu dikarenakan memang kami sengaja menghadirkan kepada sobat pecinta dan penyuka dari artis Ahmad Dhanie.

Dengan url atau link http://biodataon.blogspot.com/2014/12/profil-dan-biodata-ahmad-dhani.html sobat pembaca blog setia ini akan dapat menemukan sebuah informasi mengenai Biodata dan Profil Ahmad Dhanie lengkap selengkap lengkapnya. Tak luput dari kesalahan, kami juga tengah mengutip sebgian informasinya dari beberapa sumber terpercaya seperti Wikipedia.

Musisi Ahmad Dhani kedatangannya memang sudah lama dan karya-karyanya selalu dinantikan penggemarnya di dunia entertainment terutama saat ia masih bermain bersama Dewa 19. Namun biodata artikel ini hanya biodatanya saja, karena juga kami akan menuliskan Profil Ahmad Dhani untuk bisa membantu Anda sebagai penggemar maupun yang mengidolakan Ahmad Dhani serta Dewa 19. Selain itu seperti yang diketahui Ahmad Dhani merupakan sosok kontroversial, namun tetap layak menjadi idola pecinta musik Indonesia.

Meski demikian, artikel profile dan biodata artis berikut ini tidak bisa dikatakan 100% tepat, hal ini mengingat kami sang penulis juga mendapatkan informasi dari situs website maupun blog lain. Sehingga seluruh informasi tidak langsung didapatkan dari sang artis. Salah satu sumber terpercaya dari informasi ini kami dapatkan dari situs Wikipedia mengenai Dhani.

Jadi bagi Anda yang ingin mengetahui selengkapnya mengenai Biodata Ahmad Dhani, berikut ini kami akan memberikan tulisan tentang biodata dan Profil Ahmad Dhani. Segera saja simak secara detail mengenai informasi penting berikut ini:


Biodata Ahmad Dhani Lengkap



Nama Lengkap : Ahmad Dhani Prasetyo

Nama Panggilan : Ahmad Dhani

Tanggal/Tanggal Lahir : Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972

Pekerjaan: multi-instrumentalis, pencipta lagu, komposer, produser rekaman, aransir, dan pengusaha

Perushaan label: Aquarius Musikindo, Republik Cinta Records

Hobby : Bermain musik

Nama Ayah : Eddy Abdul Manaf (Sunda)

Nama Ibu : Joyce Theresia Pamela Kohler (Yahudi-Jerman)

Agama : Islam

Musisi Favorit: Queen, Frank Sinatra


PENDIDIKAN:

SMU : SMPN 6 Surabaya

Karier Musik:

  • Dewa 19
  • Ahmad Band
  • T.R.I.A.D
  • MahaDewa

Karya Buku

  • Manunggaling Dewa 
  • Makrifat Cinta Ahmad Dhani (Ajaran-ajaran Syekh Siti Jenar Dalam Syair-Syair Dhani) 

Demikianlah informasi tentang Biodata dan Profile dari musisi Ahmad Dhani yang memiliki karier dibidang musik luar biasa. Anda bisa mengunjungi dan membaca artikel lain kami yang berisi tentang pembahasan artis luar negeri dan dalam negeri. Profil Artis, Biodata Artis, dan Foto Artis tentu saja menjadi referensi unggul semakin agar Anda bisa memperoleh wawasan luas tentang berbagai public figure. Kami berusaha akan terus melakukan update pada blog ini agar semakin banyak pengunjungnya.
loading...