Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skuad Timnas Brazil di Piala Dunia 2014

Profilbintang - Perhelatan akbar Piala Dunia kini tinggal satu bulan saja. Masing-masing tim sudah sejak dini mempersiapkan skuad mereka yang akan mengarungi ketatnya kompetisi yang diikuti 32 Negara dari berbagai Benua. Tak terkecuali Brazil yang notabenenya adalah tuan rumah penyelenggara ajang empat tahunan tersebut.

Pada ajang Piala Dunia nanti, kita dipastikan tidak akan bisa melihat aksi Ricardo Kaka, Ronaldinho, Robinho, dan sejumlah nama kawakan lainnya. Itu semua tak lepas dari 23 nama yang telah dirilis Luis Fellipe Scolari yang tidak menyertakan nama-nama diatas. Penasaran dengan skuad Timnas Brazil di Piala Dunia nanti? Berikut kami berikan skuad lengkap Brazil di Piala Dunia 2014.

Skuad Lengkap Brazil di Piala Dunia 2014


Kiper : Jefferson (Botafogo), Julio Cesar (Toronto FC), Victor (Atletico MG).

Bek : Dante (Bayern Munich) David Luiz (Chelsea), Henrique (Napoli), Thiago Silva (PSG) Dani Alves (Barcelona), Maicon (Roma) Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG).

Gelandang : Fernandinho (Manchester City) Hernanes (Inter) Luiz Gustavo (Wolfsburg) Oscar (Chelsea) Paulinho (Tottenham Hotspur), Ramires (Chelsea), Willian (Chelsea).

Penyerang :
Bernard (Shakhtar Donetsk), Fred (Fluminense) Hulk (Zenit) Jo (Atletico MG), Neymar (Barcelona).


Nah, itulah 23 nama yang masuk skuad Timnas Brazil di pentas Piala Dunia 2014 nanti.
Simak juga kumpulan biodata pemain lainnya dari Profil Lengkap Toni Kroos.

loading...