Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap Chand Kelvin

Gudang Biodata - Siapa sih yang tak kenal sosok artis yang satu ini? Wajah Chand Kelvin kini sering menghiasi layar kaca, terutama menjadi pengisi acara tetap di program "Yuk Keep Smile (YKS)", bersama Olga Syahputra, Tara Budiman, Denny Cagur, Wendy Cagur, Raffi Ahmad, dan lain-lain. Chand sendiri memiliki banyak fans, terutama dari kalangan wanita, itu semua tak lepas dari pesona wajah tampan yang dimiliki oleh artis 28 tahun tersebut. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok Chand Kelvin? Simak profil dan perjalanan karir Chand Kelvin di bawah ini.

Profil dan Biodata Lengkap Chand Kelvin

Nama lengkap : Chandra Adi Prakoso
Nama beken : Chand Kelvin
Tempat/tanggal lahir : Jakarta, Indonesia/17 Maret 1985
Profesi : Aktor, Bintang Iklan, Pembawa acara
Agama : Islam
Twitter : @ChandKelvin


Fakta menarik dan perjalanan karir Chand Kelvin :

- Sebelum berprofesi sebagai artis, Sarjana S1 tehnik industri ini, memulai karirnya sebagai finalis Coverboy majalah Aneka Yess! pada tahun 2005. Setelah sempat vakum dari dunia intertaint, Chand memutuskan untuk menyelesaikan kuliahnya. Alhasil, setelah lulus kuliah ia sempat bekerja sebagai pekerja Pabrik di kawasan industri Jababeka.

- Namun ia tak lama berkerja di Pabrik, Chand memutuskan untuk kembali mengejar mimpinya menjadi seorang artis. Kembali di industri hiburan tanah air, beberapa judul FTV telah ia bintangi. Diantaranya Santri Bandelz, Cintaku Setebal Kulit Bedug, dan Cinderella Berubah Wujud. 

- Kini Chand bisa dibilang tengah berada dalam puncak kepopulerannya. Namanya kian dikenal saat tampil di acara TV, Pesbukers, Yuk Kita Sahur, dan Yuk Keep Smile. Chand Kelvin juga juga pernah tampil menjadi host atau pembawa acara Target Operasi bersama Olga Syahputra dan Jessica Iskandar. 

Nah, itulah sekilas mengenai profil dan perjalanan karir dari artis ganteng Chand Kelvin.
Lihat juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Lengkap AL Ghazali
Sumber: http://gudangbiodata.blogspot.com
loading...